ADSENSE1

Presiden Jokowi Camping di IKN, Spanduk ini Viral di Medsos "RAKYAT ANTRE MINYAK, PRESIDENNYA CAMPING. KACAU WALL!!!" dan "SELAMAT DATANG PRESIDEN RI DI PROVINSI LUBANG TAMBANG".

 

sumber foto : unikpost

Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara disebut tak hanya untuk berkemah. Dikabarkan, orang nomor satu di Bumi Pertiwi itu melakukan peninjauan langsung.

Euforia kedatangan rombongan Presiden Jokowi dan 34 gubernur se-Indonesia itu justru disambut masyarakat Samarinda dengan spanduk protes di salah satu ruas jalan. Protes warga Kota Peradaban tak lain soal minyak goreng yang langka.

Spanduk itu terpasang di Flyover Jalan Juanda dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan S Parman. Bahkan, wujud protes masyarakat tersebut sudah viral di media sosial (Medsos).

Salah satu akun informasi @samarindaterkini mengunggah foto spanduk tersebut. Dari keterangan tulis yang dibuat admin di foto, ia mengatakan lokasi spanduk itu terpasang.

"Terpantau ada spanduk terpasang dari kawasan Flyoveer Jalan Juanda dan JPO Jalan S.Parman Samarinda," ucapnya, dikutip Senin (14/3/2022).

Tulisan di spanduk itu berwarna merah. Dasar spanduk berwarna putih. Berikut tulisan yang ada di spanduk tersebut:

"RAKYAT ANTRE MINYAK, PRESIDENNYA CAMPING. KACAU WALL!!!" dan "SELAMAT DATANG PRESIDEN RI DI PROVINSI LUBANG TAMBANG".

Admin dari akun informasi tersebut juga memberikan tanggapan. Ia menuliskan asal mula sumber foto spanduk itu didapatkan serta tagar.

"Terpantau dari kawasan Flyover Jalan Juanda dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan S.Parman ada Spanduk terpasang lebar bertuliskan........ Sumber:@samarindasosmed #Samarindaterkini," jelasnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan komentar. Mereka banyak membenarkan pernyataan dari spanduk itu.

"Top," singkatnya.

"Pokoknya urraaaaa," ujarnya.

"Ini yang bujur ," sambungnya.


"Rakyatx pontang panting cari minyak...sampe dari warung ke warung dimasuki...ngak nemu yg namax minyak...beginilah nasibx wong cilik," terangnya.

"Cemping berasa kek buat rumah tapi keren ," pujinya.

"Minyak goreng pak..kita butuh minyak goreng ," tuturnya.

"Pak @jokowi & @kemendag dipersilahken tanggapannya," tegasnya.

"Gak masalah mereka kamping, saya cuman mau Menagih janji aja apa yg dulu pernah disampaikan kerakyat, sudah belum dilaksanakan . Selagi menjabat sebagai org no 1, jadi jangan sampai nanti janjinya di bebankan ke PRISIDEN nya nanti. Anehnya org yg nemilihnya skrg pasti menagih janjinya ke presiden yg baru nanti.. ," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 1,142 kali oleh warganet.


Penulis : Denada S Putri via kaltim.suara.com

Belum ada Komentar untuk "Presiden Jokowi Camping di IKN, Spanduk ini Viral di Medsos "RAKYAT ANTRE MINYAK, PRESIDENNYA CAMPING. KACAU WALL!!!" dan "SELAMAT DATANG PRESIDEN RI DI PROVINSI LUBANG TAMBANG"."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

ADSENSE2

MGID Gadget Pintar

ADSENE3