ADSENSE1

Ustadz Adi Hidayat : Hajat Setinggi Langitpun Akan Dikabulkan, Baca Kalimat Ini saat Sujud

 

sumber foto : youtube

Punya hajat yang belum terlaksana hingga kini, tetaplah optimis dan tentu saja untuk selalu ingat kepada Allah SWT. Hal ini seperti dikatakan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, sebesar apapun hajat sekalipun itu setinggi langit akan Allah SWT kabulkan, asalkan ikhtiar serta tawakal kepada Allah SWT untuk berusaha mencapai hajat tersebut.

Untuk mencapai hajat tersebut, ustadz asal Serang Banten ini membeberkan satu kalimat yang bila diucapkan dalam keadaan sujud akan memudahkan kita mencapai hajat yang diinginkan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwasanya sujud merupakan salah satu gerakan sholat yang istimewa.

Diceritakan bahwasanya ketika sujud, kita berserah diri kepada Allah SWT sepenuhnya dan pasrahkan diri terhadap Maha Pencipta yaitu Allah SWT.

Sebagaimana diabadikan dalam salah satu surah Al Qur'an, yaitu Al Alaq ayat 19 yang artinya.

"Sekali-kali tidak! Janganlah kamu patuh kepadanya, dan sujud lah serta dekatkanlah dirimu kepada Allah."

Maka dari itu, hajat setinggi langit tidak mungkin dikabulkan, dan Allah SWT akan mengabulkan permintaan hajat umatnya.

Maka dari itu, amalkan satu kalimat tersebut agar Allah SWT senantiasa mengabulkan segala hajat yang dirapalkan dalam sujud tersebut.

Satu kalimat tersebut juga berasal dari Nabi SAW yang disampaikan kepada para sahabat, Insya Allah jika membacakannya diiringi dengan doa sujud biasa, mustajab segala hajat terkabul.

Mau tau satu kalimat apa yang dapat mengabulkan segala hajat oleh Allah SWT sekalipun itu setinggi langit? Bacakan satu kalimat tersebut diiringi doa sujud, sebagai berikut.

Dikutip dari akun YouTube Syiar Islam TV berjudul 'Rahasia Doa Diwaktu Sujud | Ustadz Adi Hidayat #shorts' pada 23 Januari 2022, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan.

Segala sesuatu atau permintaan hajat setinggi langit pun akan senantiasa terkabul, entah itu meminta rezeki sebanyak mungkin atau memiliki masalah yang sulit terpecahkan.

Segera mungkin, ambil wudhu, laksanakan perintah Allah SWT yaitu menunaikan sholat kemudian ketika sujud, bacakan 1 kalimat meminta hajat sebagai berikut.

Doa sujud seperti biasa bacaan sholat:

Suhana rabbial a'la wa bi hamidihi

Doa sujud biasa diiringi dengan doa permintaan hajat.

Subhanakallahumma rabbana wa bi hamdika. Allahummaghfir li.

Artinya: Maha Suci Engkau Ya Allah, Wahai Rabb kami, dan dengan memuji Mu Ya Allah. Berilah ampunan untukku.

"Jika anda sujud segera perbanyak doa tersebut, rapalkan ketika anda sujud. Dalam sujud ini ada doa yang standar," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Maksudnya, ketika melakukan sujud dan membacakan doa tersebut, minta lah sebanyak mungkin kepada Allah SWT sekalipun hajat setinggi langit.

Dengan catatan sebagai peringatan, jangan hanya berdoa namun tidak berusaha. Usahakan semaksimal mungkin agar tercapai segala hajat yang diinginkan

Jangan lupa sebarkan artikel ini kepada Sahabat, Keluarga, Grup grup WhatsApp keluarga, Grup Facebook Serta media-media lainnya untuk menjangkau Teman-Teman Muslim kita, karena dengan Menyebarkan sesuatu kebaikan, kita bisa mendapatkan pahala Amin...

Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

✅ Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَلْتَكُنْ مِّنْكُمْ اُمَّةٌ يَّدْعُوْنَ اِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُوْنَ بِا لْمَعْرُوْفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۗ وَاُ ولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

Artinya : "Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 104)

✅ Rasulullahﷺ bersabda:

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Artinya : “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no.1893)

Semoga bermanfaat bagi yang membacanya, dan mendapat pahala bagi yang membagikannya Baarakallahu fiikum


Penulis : Asep Fokussatu via fokussatu.id

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Adi Hidayat : Hajat Setinggi Langitpun Akan Dikabulkan, Baca Kalimat Ini saat Sujud "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

ADSENSE2

MGID Gadget Pintar

ADSENE3