Dengan amalan ini, Orang ini Bermimpi bertemu dengan Rosulullah SAW.. Apa amalannya, Simak

 

As Syadzili( الولي الكبير العارف الشهير أبي المواهب الشاذلي ) berkata bahwa beliau pernah bermimpi bertemu dg Rasulullah Saw , lalu Rasulullah bersabda, " pada saat tidur/ketika mau tidur bacalah ta'awudz sebanyak 5×, lalu basmallah 5×, setelah itu ucapkan اللهم بحق محمد أرني وجه محمد حالا ومالا jika engkau membacanya( kata Rasulullah) di saat hendak tidur, aku akn mendatangimu dan tidak meninggalkanmu," di kutip dari kitab " أفضل الصلوات على سيد السادات "
Ta'awudz ialah : أعوذ بالله من الشيطان الرجيم
Basmallah ialah : بسم الله الرحمن الرحيم
Seandainya kita belum berhasil utk bertemu Nabi Saw.. Maka wajib atas kita utk selalu gigih berjuang guna bertemu sang kekasih .. Mudah-mudahan berkat Rasulullah berkat dzuriyat Rasulullah berkat semua guru guru kita Allah membukan hijab kita untuk selalu Berhubung dg Nabi Muhammad Saw.. 🙏
" Ya Rasulallah, aku ingin mengilhami setiap sel dalam otakku dan setiap saraf dalam tubuhku dengan rasa ketenangan dan kehormatan dirimu. Aku ingin memperbaiki hatiku dengan menyerap semua keelokanmu, dan kemudian membangun kembali kepercayaan ku pada umat manusia."

Belum ada Komentar untuk "Dengan amalan ini, Orang ini Bermimpi bertemu dengan Rosulullah SAW.. Apa amalannya, Simak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel